Wednesday, December 28, 2005

The boys

Cerita mengenai anniversary ke-8 menyusul. Sekarang mau cerita the boys dahulu :



Haneef :

6 year and 6 months ... kata Haneef, don't forget untuk 6 monthsnya ... karena itu membuatnya feels big. *lol* Kenapa ya ... kalau orang dewasa enggan ditanya umur, atleast some of them ... tapi anak2 tidak suka kalau umurnya disembunyikan dengan alasan lebih simple dalam pengucapan.

For example :
Mrs. Who : How old is he ?
Mom : 6 years old
Haneef : I am not 6 years old, I am 6 years and 6 months *sambil meradang*

Saat ini duduk di elementery, 1st grade. Duuuhhh cepatnya waktu berlalu, perasaan baru kemarin di kindergarten, ehhh ... baru kemarin aku diam2 menghapus air mata berkali2, menyadari si sulung akan mulai masuk sekolah yang sebenarnya. Bukan menggambar2 dan mengenal warna2 saja seperti saat di day care atau pre-school, akan tetapi di sekolah yang sebenarnya ... elementery untuk kemudian ke middle, high ... college ... atau pilihan lainnya. Mudah2an kami diberi kekuatan dalam membesarkan dan memberikan bekal yang baik untukmu and your baby brother, ya Nak ?

Rayhan :

3 tahun, tepatnya 27 November kemarin. Berbeda dengan Haneef yang sejak kecil sikapnya dewasa di mata kami, mungkin juga karena anak pertama ... maka pembawannya demikian ... Rayhan sepertinya menyadari dengan sesungguhnya kalau dia adalah the youngest dalam keluarga. Seperti kata orang, menjadi yang termuda dalam keluarga yang otomatis mendapatkan perhatian ekstra, benarkah demikian ? Mungkin ada benarnya ... karena selain orang tua, ada big brother yang meski'pun sering sebagai lawan dalam bertengkar ... lebih sering menjadi teman bermain, bercanda ... yang diam2 perhatian dan sayang terhadap yang lebih kecil cukup berlebihan.

Seperti anak umur 3 tahun pada umumnya ... he is a handful. Lagi suka berantak2in ... main2 dan kebanyakan ngambeknya ... ha ... ha ...