Sunday, June 18, 2006

Makan-makan yukkkkkkk .....

Sebelumnya, nggak pernah ada masalah atau sebingung ini dalam memilih judul entry. Photo bercerita, Luper Mountain, Gatheringan (pakai 'an) atau apa yaaaa ... ??? Setelah melihat2 kembali photo2 yang ada, langsung mantap menorehkan judul, apalagi kalau bukan yang berhubungan dengan makanan, jadi, "Makan-makan yukkkkk .....!"

Ini dinikmati dulu, yang pasti sate Padang memang sangat-sangat menggiurkan. So yummmyyyyyyy ... !!!





Hidangan yang ada ; sate Padang dengan bahan2 daging, lidah, jantung dan hati, dengan bumbunya yang enak2 berlendir itu ... bisa membayangkan kan ? ;) Didampingi dengan peran pembantu dan para figuran : Tom yum soup (haiyahhh ... dari mana ini, kesasar ya ?), lontong sayur, teri+kacang, gulai kambing+telur puyuh, tempe+udang masak tauco, grilled chicken, grilled turkey sausage, telur balado, es buah+agar, pisang goreng, aneka sus (ada yang isi vla, lapis coklat di atasnya dan rougut ayam+cabe rawit utuh, ice cream dan cake. Saya hanya membuat tom yum sou dan sate hati ... plus printil2 kecil lainnya ... tapi yang lain, ternyata pintar masak ... malu saya. Untungnya saya pintar makannya !

Ceritanya :

Sabtu kemarin, kami ber-10 (Ralph, Mbak Ben, Ani & Adi <- kok cuma beda huruf tengahnya ya?, Maudy & Reuben, saya penggemar sate Padang sejati, suami merangkap baby sit yang baik selama saya sibuk dengan tusuk2 sate dan lainnya, Haneef dan Rayhan pergi ke Luper Mountain, yang memakan waktu lebih kurang 1.5 jam).

Sesampainya di cabin yang dipinjamakan ke Ralph oleh pemiliknya, kami langsung sibuk2 di dapur dan siap2 untuk membakar sate Padang yang telah terbayang2 dari rumah.

Acara hari itu, makan ... makan dan makan, hiking, menikmati view yang memang bagus, main2 di dekat pond depan cabin, hiking, makan lagi, ngobrol2 dan makan2 lagi ...

Hi guys ... thank you so very much for the wonderful time we had yesterday. Miss you, already. Kumpul2 berikutnya sebentar lagi kan ??? ;)








Selagi sama2 ... kami berikan surprise kecil untuk Haneef yang berulang tahun ke-7, tanggal 4 Juni yang lalu.